Griya Zakat, Lembaga Qurban Online Terpercaya Pilihan Umat!

qurban online terpercaya

Griya Zakat, Lembaga Qurban Online Terpercaya Pilihan Umat! – Pelaksanaan qurban di setiap tahunnya pasti menjadi salah satu momentum penantian bagi setiap muslim.

Bagi setiap muslim, datangnya bulan Dzulhijjah (khususnya hari raya Idul Adha) dijadikan momentum dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah, sekaligus dapat menyalurkan qurban.

Tak ayal, di masa berkembangnya akses dan kemudahan dalam menjalankan syariat agama, kurban online menjadi salah satu opsi alternatif yang efektif bagi muslim yang ingin menyalurkan qurban dengan cara mudah dan praktis.

Qurban Online: Pilihan Berqurban Syar’i Masa Kini

Qurban online telah menjadi pilihan masa kini yang populer karena kemudahan dan praktisitasnya.

Pertama, kurban online memungkinkan akses yang lebih mudah bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Dengan hanya membutuhkan koneksi internet, seseorang dapat mengakses platform qurban online dari mana pun mereka berada, tanpa harus repot mencari penjual hewan kurban atau mengurus proses penyembelihannya secara langsung.

Ini tentu menghilangkan kendala geografis dan logistik yang seringkali menjadi hambatan dalam melaksanakan ibadah qurban secara konvensional.

Kedua, berqurban melalui lembaga kurban online terpercaya tentunya sahih dalam perspektif fiqh.

Konsep perwakilan (tawkil) menjadi pijakan dasar dalam menjalankan qurban online. Banyak ulama pun juga mengabsahkan metode ini sebagai bentuk fleksibilitas hukum Islam.

Apa Kelebihan Qurban Online? Ini 5 Poinnya!

Memilih qurban online sebagai mekanisme berkurban di masa kini, menawarkan sejumlah keuntungan yang signifikan bagi umat Muslim, seperti:

1. Kemudahan Akses

Qurban online memungkinkan akses yang lebih mudah bagi setiap Muslim. Siapapun dapat mengakses platform lembaga kurban online terpercaya dari mana pun.

Mereka pun tanpa harus repot mencari penjual hewan qurban atau mengurus proses penyembelihannya secara langsung.

2. Praktis & Efisien

Melalui platform digital, pengguna dapat memilih jenis hewan qurban, menentukan metode pembayaran, dan mengatur distribusi daging kurban dengan mudah dan cepat.

Semua proses ini dapat dilakukan tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan energi.

BACA JUGA: BOLEHKAH QURBAN ONLINE? BEGINI PENJELASAN PARA ULAMA!

3. Transparansi Penggunaan Dana

Melalui lembaga yang terpercaya yang menawarkan transparansi dalam penggunaan dana, siapapun bisa memanfaatkan layanan ini.

Pengguna dapat memantau dengan jelas bagaimana dana kurban mereka digunakan, termasuk biaya penyembelihan dan distribusi dagingnya.

Ini membantu membangun kepercayaan pengguna terhadap penyelenggara qurban online.

4. Partisipasi Luas

Qurban online memungkinkan partisipasi yang lebih luas dari umat Muslim di seluruh dunia.

Baik mereka tinggal di perkotaan maupun pedesaan, orang dapat dengan mudah berpartisipasi dalam ibadah qurban tanpa terkendala oleh jarak dan lokasi.

5. Inklusif & Berbagi Kebaikan

Qurban online menjadikan ibadah qurban lebih inklusif dan memungkinkan lebih banyak orang untuk berbagi dalam kebaikan.

Dengan memberikan akses yang lebih mudah, kurban online memungkinkan lebih banyak orang untuk ikut serta dalam menyebarkan berkah kepada mereka yang membutuhkan.

Mengenal Griya Zakat: Lembaga Qurban Online Terpercaya!

Griya Zakat merupakan platform filantropi sosial-Islam di bawah naungan Yatim Mandiri Group, lembaga amil zakat terpercaya.

Kami memiliki prinsip yang kuat dalam mengangkat permasalahan umat dalam rangka untuk meningkatkan harkat sosial kemanusiaan.

Griya Zakat mewadahi dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf) beserta sumber dana lainnya yang halal dan legal.

Lembaga mewadahi penerimaan sumber dana dari pihak perseorangan, kelompok hingga atas nama perusahaan/ lembaga.

مَا عٍَمِلَ آٍدَمِيٌّ مٍِنْ عٍَمَ ل يٍ وَْمَ اٍلنَّحْرِ أٍَحَبَّ إٍِلَى اٍللَّهِ مٍِنْ إٍِهْرَاقِ اٍلدٍَّمٍِ

Artinya: Dari Aisyah ra: Rasulullah saw bersabda, “Tidaklah seorang anak Adam melakukan pekerjaan yang paling dicintai Allah pada hari nahr kecuali mengalirkan darah (menyembelih hewan qurban)…” (HR. Tirmidzy dan Ibnu Majah)

Kini, Griya Zakat tengah mengusung program:

  • Berqurban Hingga ke Pedalaman
  • Qurban untuk Muslim Lintas Negeri

Dua program ini menjadi agenda penting qurban tahun 2024 dengan sasaran, masing-masing untuk masyarakat pedalaman di seluruh wilayah Indonesia, serta saudara muslim di Palestina dan Afrika.

3 Alasan Utama Berqurban Bersama Griya Zakat

Ada beberapa hal yang mesti dipahami tentang, mengapa berkurban bersama Griya Zakat.

Jadi terdapat 3 alasan utama mengapa Anda harus memilih Griya Zakat, yaitu:

  1. Manfaat Maksimal
    Griya Zakat melangsungkan distribusi ke 52 wilayah di 13 provinsi Indonesia. Daerah yang menjadi sasaran distribusi Griya Zakat adalah daerah yang minim pekurban.
  2. Program Pemberdayaan
    Pemberdayaan sosial juga menjadi misi penting bagi Griya Zakat by Yatim Mandiri Group. Oleh karena itu, hewan qurban yang akan disalurkan akan dibeli langsung dari peternak lokal.
  3. Terpercaya, Transparan & Praktis
    Pekurban akan mendapatkan laporan berupa dokumentasi, alokasi dana dan lokasi pendistribusian qurban melalui update di situs resmi.

Tak perlu ragu lagi dengan Griya Zakat, lembaga kurban online terpercaya yang telah menjadi pilihan umat. Bersegeralah untuk berpartisipasi!

Praktis! Ini Cara Qurban Online Via Griya Zakat!

Griya Zakat hadir sebagai solusi praktis bagi umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah qurban dengan mudah dan efisien.

Kami menyajikan cara yang praktis, memudahkan para calon pequrban untuk berkurban tanpa harus kerepotan. Caranya adalah:

  1. Buka situs resmi griyazakat.id,
  2. Pilih program kurban yang ada,
  3. Klik tombol “Qurban Sekarang”,
  4. Klik “+Add” untuk input nominal dan jenis qurban,
  5. Pilih metode pembayaran yang tersedia. Seperti GO-PAY, ShopeePay, Mandiri Virtual Account, Permata Virtual Account, BCA Virtual Account, BRI Virtual Account atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BRI, BSI, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Dengan hanya beberapa klik, Anda bisa memilih jenis program beserta jenis hewan qurban, dan menentukan metode pembayaran dan cara bayar qurban online yang sesuai.

Dengan Griya Zakat, berqurban menjadi tidak hanya sekadar menjadi momentum spiritual, tetapi juga sebuah pengalaman yang nyaman, menyenangkan dan bermakna.

Ingin Qurban Online Sekarang? Segera Konsultasi!

Sekarang adalah saat yang tepat untuk bergerak! Segera konsultasi dengan Griya Zakat, lembaga qurban online terpercaya, yang siap membantu Anda mewujudkan qurban dengan mudah dan nyaman.

Jadikan qurban Anda menjadi amal yang bermakna bagi yang membutuhkan, dan nikmati kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pengorbanan yang tulus.

Hubungi Griya Zakat sekarang juga untuk mendapatkan bantuan dan panduan yang Anda butuhkan dalam berkurban secara online.


Tidak ada komentar untuk ditampilkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti kami juga di Social Media